Bunga dari Botol

bunga mizone

Ide awalnya dari lomba yang diadakan PKK yang bahannya dari sampah. Hampir seminggu memikirkan sampah apa yang akan saya buat(sampah aja kok dipikirin, capek dech..) Akirnya terbersit buat bunga dari botol. Untuk menghemat biaya, dari pada dicat (cat khan mahal) akhirnya pilihan jatuh pada botol mizone. Nah ….botolnya kan udah berwarna biru jadi gak perlu ngecet lagi dech, heemat deh bisa diirit pengeluarannya (bilang aja lagi bokek he…he…) Setelah melalui eksperimen 3x akhirnya jadi dech

Kalau dari dekat bisa dilihat seperti ini

dari dekat


Indah Khan…….(Sombong dikit)
Dan alhasil menang dech dapat juara 1 dan dapat hadiah yang ternyata isinya mie sedap dapat 10 bungkus. Lumayan buat persediaan he….he…
Akhirnya dari ide bunga inilah oleh KSM Asri terus dikembangkan dan dijual. Satu tangkai bunga mizone ini kami jual dengan harga Rp 3.500,-. Yang berminat silahkan hubungi saya.

Pengunjung Juga Mencari yang ini

14 Comments

  1. dedemachaelcoker theperfecpocker

    m

    #######wauuuw ker3n q suks########

    Reply
    • chicliks

      Makacih

      Reply
  2. widiya osi

    kalo mau beli bunga mizone’y lewat online bisa?
    bagaimana cara’y?

    Reply
  3. viyn

    caranya bgaimana????????

    Reply
  4. viyn

    Cara bikinnya bagaimanaaaa???????

    Reply
  5. zikas

    salam kenal kak,
    numpang nanya ya kak, gimana caranya ngelemin kelopak bunganya kak ??

    Reply
    • Chicliks

      Salam kenal juga,

      tinggal dilem pakai lem UHU atau lem tembak

      Selamat mencoba

      Reply
  6. hazmia

    gmn cara bikinnya????????????????

    Reply
  7. hazmia

    gimana cara bikinnya??????? q juga pernah coba kak tapi gak jadi habisnya waktu itu q bikinnya dengan waktu sangat terbatas.(malem malem lagi)

    Reply
  8. dayatn

    dulu kakak ku sering buat bunga kayak gini dari sedotan…
    keren juga sih, punya mbak juga keren..

    Reply
  9. suriani darwis

    mlm mba. giman caranya bikin bunga yg terbuat dari botol mizone

    Reply
  10. yesi

    tutorialnya share mbak,, untuk membantu teman2 yang mau mencoba membuatnya.. terima kasih

    Reply
  11. isma norau

    cara buat’x gmna…????

    Reply
  12. There’s a secret about your post. ICTYBTIHTKY

    Reply


Add Your Comment