Bunga mawar dari botol

mawar merah-putih


Dicatatan chicliks yang lalu sudah memuat bunga yang terbuat dari botol mizone. Untuk kali ini saya kepengen sekali bisa membuat bunga mawar merah dan mawar putih. Saya cari-cari kok nggak ada ya botol yang berwarna merah. Ya terpaksa deh cat aja. Habisnya kepengen sih…(ngidam kali). Untungnya yang mawar putih dapat juga dari botol susu kemasan. Walaupun plastiknya tebel dan keras tapi dengan kekuatan bulan eh kekuatan tangan akhirnya berhasil juga walaupun ya agak lecet-lecet jarinya tapi hasilnya wow menajubkan he…he…
Ini dia hasilnya…..Tralaaaaaaa………
Bunga mawar ini saya jual Rp 3.500,-/tangkai. Bagi yang berminat bisa hubungi saya.

mawar merah-putih


mawar putih


mawar merah


Cantik bukan……….
Gak kelihatan lho kalau terbuat dari sampah botol bekas. Dijamin.

Pengunjung Juga Mencari yang ini

6 Comments

  1. erik juntak

    salam.
    Mo tnya nih, tngkai mwr pakai apa.. ?
    Prnah saya pesan bunga bhan eks botol plstik tngkai kawat tapi dibalut kertas..(cepat rusak)

    Reply
    • chicliks

      salam kenal erik
      Memang biasanya kalau membuat bunga biasanya tangkainya akan dililit dengan kertas tangkai yang lama kelamaan akan rusak dan warnanya tidak hijau lagi. Kalau ingin awet dan tidak rusak pakai aja tali kawat yg warna hijau, biasanya dipakai untuk menali makanan seperti dodol atau jenang(dalam bahasa jawa)
      Semoga saran saya berguna.

      Reply
  2. Isna Khoirunnisa

    Kalo mau hubungin,kemana ya? Ada nomor yang bisa dihubungi?

    Reply
  3. Puspita Nuji

    cara membuat bunga mawar dari botol aqua bagaimana ?

    Reply
  4. amrina

    saya mau beli bunga mawar dari botol plasiik 1tangkai buk?

    Reply
    • chicliks

      bisa mbak amrina, silahkan kirim alamat ke 085727722266 untuk dihitungkan ongkos kirim dan total yang harus ditransfer
      terima kasih

      Reply


Add Your Comment