Category Archives: Bunga

Bunga mawar dari botol

Dicatatan chicliks yang lalu sudah memuat bunga yang terbuat dari botol mizone. Untuk kali ini saya kepengen sekali bisa membuat bunga mawar merah dan mawar putih. Saya cari-cari kok nggak ada ya botol yang berwarna merah. Ya terpaksa deh cat aja. Habisnya kepengen sih…(ngidam kali). Untungnya yang mawar putih dapat juga dari botol susu kemasan. […]

Bunga dari Botol

Ide awalnya dari lomba yang diadakan PKK yang bahannya dari sampah. Hampir seminggu memikirkan sampah apa yang akan saya buat(sampah aja kok dipikirin, capek dech..) Akirnya terbersit buat bunga dari botol. Untuk menghemat biaya, dari pada dicat (cat khan mahal) akhirnya pilihan jatuh pada botol mizone. Nah ….botolnya kan udah berwarna biru jadi gak perlu […]