Pengajian Sabtu Pahing

Pengajian Sabtu Pahing


Kegiatan rutin pengajian sabtu pahing yang diadakan sebulan sekali selalu dilakukan secara bergiliran. Nah untuk bulan ini tanggal 14 Mei 2011 yang ketepatan adalah Kebondalem (kampungku he…he…). Perencanaan udah dibuat sematang mungkin dan seksi-seksipun udah dibentuk. jadinya kebagian konsumsi alias urusan snack-snack nih.
Penceramahnya Hj. Nurbaidah Hadib. Ya lumayan lah, temanya gak gitu ngerti sih, habisnya sibuk terus. Yang datang banyaknya gak ketulungan. Sampai-sampai tempat yang disiapkan oleh panitia gak muat.

Tamu berdatangan


tumpukan snak


Buat snacknya gak ketulungan juga tuh bu ketua, masa buat 1000 kardus (Ih…banyaknya). Wong biasanya buat 700 kardus, kali ini buat 1000 kardus. Alasannya sih bulan kemarin didesa tetangga buat 700 kardus kurang. Alhasil masih ada sisa 100 lah. Gak apa-apa deh dari pada kurang. Akhirnya dibagi-bagi satu kampung.

penjual keliling


Masa acara pengajian kok ya ada yang mengambil kesempatan jualan keliling. Eh ada juga yang jualan tambalan panci, serabut cuci piring segala. Bikin geleng-geleng kepala nih.Waktunya istirahat nih.
Dari semua itu yang paling penting………Mejeng dulu ah

nampang dulu

Add Your Comment