Tas Punggung Serut Kain Blacu

Hai sobat chicliks, sudah lama nih gak nulis he..he… Biasa banyak orderan nih (Alhamdulillah). Nah mumpung ada waktu chicliks sempatkan untuk nulis.
Untuk sista-sista yang anaknya mau ultah, ada model tas blacu terbaru dari chicliks “TAS PUNGGUNG SERUT”
Sebenarnya tas punggung serut ini pesanan dari Ibu Rinda – Sunter jakarta Utara. Beliau mencari tas punggung untuk ulang tahun anaknya “Kanaya” yang ke-2. Tapi beliau cari diinternet yang ada tas tali semua. Atas permintaan tersebut, chicliks membuatkan tas punggung serut dari kain blacu. Alhamdulillah akhirnya berhasil dan hasilnya memuaskan. Inilah hasilnya.

Tas punggung serut ini cocok buat ultah anak cowok, tapi buat anak cewek juga bisa.
Ini foto ketika “Velice” mencoba tas punggung serut. Nih anak sulit banget kl difoto, maunya sih fotonya dari belakang tp tetep aja susah pengen nampang terus menghadap ke kamera.

tas punggung serut

Akhirnya berhasil juga dari belakang, walau dengan dipegang dulu anaknya. Dasar si “Velice” narsis habis

tas punggung serut

Ini gambar hewan yang dipesan oleh Ibu Rinda, ada gajah, jerapah, zebra, kudanil dan singa. Bagus khan….. Chicliks berusaha agar semirip mungkin dengan aslinya. Dan tulisan ” Kanaya 2nd birthday” berada dibagian belakang tas.

tas punggung serut

tas punggung serut ultah kanaya

Chicliks mengucapkan : “Selamat Ulang Tahun Kanaya ke-2 (24 juni 2012) semoga jadi anak yang manis, pintar dan jadi kebanggaan ayah dan bundanya” Amin3x

Tas punggung serut ini ukurannya 25x30cm
Kalau sobat chicliks berminat, tas punggung serut kain blacu ini dijual dengan harga Rp 20.000/pcs. Bisa juga pesan ukuran bila menginginkan ukuran yang lebih besar. Bagi yang beminat bisa hubungi lansung/sms ke 0857.2772.2266

Pengunjung Juga Mencari yang ini

8 Comments

  1. Kintan Cn

    Kak kalo aku mau beli tali nya doang bisa nggak?

    Reply
  2. Good to find an expert who knows what he’s talking about!

    Reply
  3. I’d venture that this article has saved me more time than any other.

    Reply
  4. Kalau mau izin mau niru terus dijual boleh gak? Dengan variasi sendiri tentunya..

    Reply
    • nanda

      salam mba.. sy mau tanya, apakah produksi tas disini semuanya menggunakan bordiran? contohnya sperti tas souvenir di atas ini..

      Reply
  5. On some gilts and sows I can just barely start to see the clitoral hood changing angle after three weeks. She should also have missed her next cycle although that is not a guarantee since sometimes they have false pregnancies – we had one that did that. They stop cycling for a while. If you are familiar with the normal non-pregnant shape of her body and hood angle then you maybe able to notice a change. Keep a photo record helps with this.

    Reply
    • It’s always a relief when someone with obvious exrsitpee answers. Thanks!

      Reply
  6. Oct14 trish, you make some really good points! i didn’t think about the fact that my kids will have a lot of their childhoods written down and in pics for them to look at later. that is a treasure! heidi, my dad keeps telling me about blurb.com and keeps warning me to start getting hard copies of the kids’ blogs. i think i finally will get started on that. i like the idea for separating the entries by years. since i’ve been blogging for the entirety of each of my children’s lives, they will have a lot of books about them already…and they will have a whole library by the time they are adults!

    Reply


Add Your Comment